16 Maret 2012

Fabulous Day ♥

Hai, ketemu lagi sama gue, A.G.A.T.H.A :D Gue pengen cerita lg nih, tentang pengalaman seru gue waktu liburan. Yep, tepatnya tanggal 15 Maret 2012... Di Taman Impian Jaya Ancol. Nah, sblm nyampe kesana banyak banget kejadian" gaje -,- Dari mulai Nathasia salah costum, bolak - balik 4 kali dari bukit kencana - pvds naik kaki -..- , lumutan nungguin Jimmy slm kurang lbh 3 jam ~ Di PHP in Busway 1 stngh jam ._. Kepisah busway sama Ludi n Jimmy, sempit"an di Busway xD DAN AKHIRNYA SAMPE DI ANCOL !! Dan pas pertama smp di Ancol jg ada pengalaman gokil, kita salah naik bus wara-wiri :D Hrsnya kita tuh naik bus ke Timur, tp malah ke Barat, ya udah akhirnya bolak-balik deh. Karna tujuan kita tuh ke Beach Pool. Tapi nyampenya malah ke Pantai Festival -__- Haha, ya udah kita naik bus wara-wiri nya lagi tp ke arah Timur.




Dan, finally ! Kita sampe ke Beach Pool, dan tujuan utama kita langsung ke MC DONALD ~ Hahaha, udah laper berat soalnya. Tiba" disitu kita semua jd omnivora. Gue, Agatha, 15 tahun. Nyampe Mc Donald tuh langsung makan Nasi + Ayam + Coca cola, terus gue makan mie, lagi, trs makan french friesnya Jimmy, trs pesen Mc Flurry Ice cream xD < Rada saraf >,<
Nathasia, nyampe situ langsung pesen paket Nasi + Ayam + Coca cola trs mesen lagi french fries, ice cream .__. Kecil" makannya banyak =.=
Dan Vanessa ~ Makan Nasi + Ayam + Coca cola + Nasi goreng + Apel + Jeruk + Minta French Fries Jimmy juga -..-
Kita ber 3 emang omnivora +_+ Padahal yg lain cuma makan nasi, Ludi malah ngga mau makan. Awalnya gue bingung, si Ludi kenapa, soalnya dr awal dia tuh ngga mau ngomong, ngga mau ngapa"in -_-





Tapi ya udahlah, abis itu kita jalan" dulu di sekitar Mc Donald, dan ini fotonya :D









Trs kita juga foto" di jembatan :3































Dan abis itu, langsung LEGGO TO THE BEACH XD !!!











































































































Nah, itu foto" kita di Beach pool. Nah abis itu banyak cerita seru lagi. Ceritanya kan kita udah selesai bere" tuh, siap" buat pulang, eh tiba" pas lg di halte nungguin bus wara-wiri tiba" hujan, deres banget lg .__. Ya udah kita neduh di yg katanya sih halte -..- Tapi sbnrnya cuma tmpt duduk + meja berpayung yg kayak di pantai" gitu lho, yg sponsornya teh botol sosro -__- Ya udah kita bertujuh neduh disitu, tp tetep aja basah, mana nambah orang luar jg lg yg neduh disitu, tmbh sempit deh, karna drtd bus wara-wiri nya ngga kunjung dateng, kita mutusin buat naik taksi. Dan akhirnya dateng deh taksi. Dan kita naik taksi bertujuh :D Coba deh bayangin, tujuh orang didalem 1 taksi, hahaha di dalem taksi kita semua ketawa" smbl sempit"an, apalagi gue, gue udah kegencet, eh ketawa" mulu sepanjang perjalanan ke halte busway xD Haha, yaudah akhirnya nyampe. Kita pun nungguin busway slm kurang lbh 1 jam ..Dan abis itu kita turun di PGC trs naik angkot lg. Nah, emang sih bagi yg 4 orang lg petualangannya blm selesai. Nah, klo gue ? Natha ? Ludi ? Kita hrs jalan lg dri dpn gerbang bukit kencana ke rumah kezia, buat ngambil motor kita yg dititipin disitu ._. Hhh, ya udah pas lg jalan ada alfa mart dan akhirnya kita beli snack dulu disitu. Nah, slm jalan ttp aja tuh, si ludi ngga ngomong apa", sampe" ada event tuh *segalaevent-.-* Si natha ngeliat cahaya gitu di langit, cahaya gerak" gitu, nah gue kan udah mikir ya, siapa tau ada ufo, eh gue kan ngga terlalu ngeliat dmn, pas Nathasia tambah penasaran n nanya" mulu, tb" ada yg teriak dr belakang "ITU LAMPU SOROT NORAK !!" Gue kaget banget, gue lg minum tb" mau muncrat ._. Ngga taunya yg teriak itu ludi ! Haha, akhirnya dia ngomong jg -,- Tp awal dia ngomong ngga nyantai bngt -..- Haha, ya udah pas gue tanya ke dia, tuh tumben ngomong lud, drtd kemana aja ? Saam Jimmy aja drtd lo ngga ngomong -.- Trs dia jawab "GUE LAGI SAKIT GIGI !!" Dan akhirnya misteri diamnya Ludi pun terbongkar, ternyata dia lg skt gigi xD Iya, sakit gigi :DD Gue sm natha pun spontan langsung ngakak dngr jawaban Ludi. Haha, gue tau kita emang ngga tau diri, teriak + ketawa" di tengah jalan komplek Bukit Kencana jam 10 malem :D Tapi ya udah lah cuek aja, drpd kita ketakutan xD Akhirnya kita sampe di rumah Kezia, kita pun ngambil motor kita msng", n berhubung mata gue udh tak terselamatkan, jadinya Natha yg bawa motor gue, n gue di gonceng ludi. Tdnya gue bermaksdud mau tidur ya di motor, eh si Ludi bawa motornya HOROR ! DIA BAWA MOTOR SAMBIL MEGANGIN RAHANGNYA KARNA DIA LG SAKIT GIGI !! DAN DIA NGEBUT -..- ! Mata gue yg tdnya udah berkarat, tb" langsung melek histeris karna takut ntar tujuannya berubah jadi ke surga atau neraka ._.
Dan untungnya slmt smp tujuan :D
Udah deh selesai ~ Sbnrnya masih banyak cerita lain kayak Wini sama Jimmy diem"an, Jimmy sama Ludi ngilang entah kemana, dll. Cuma gue cape ._. Jadi gue ambil intinya aja :P
Okay, enough for this post ! Tangan gue udah membengkak xD
Bye amiga, see ya soon !



Nice experience. Thanks to Wini, Natha, Nessa, Kristi, ludi, Jimbo 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar