26 September 2012

Kindergarten. Elementary. Junior High. Senior High......... :|

Hey!
Gue lagi bosen parah................................................... Kronis malah bosennya
Hari ini gue katekisasi lho B) *bangga*
Ini hari pertama gue katekisasiiiiiiii!!!!!!!!!! Wohhhoo
Gue katekisasi lho hari ini !
Katekisasiiiii!!!!
Cukup.

Dan hari ini sama sekali ngga ada tugas ataupun ulangan, jadi gue nyempet2in deh buka blog. Abisnya blog ini udah ada sarang laba2nya :| Poor it
Malah laba2nya udah mau berubah jadi spiderman dan gue harap dia berubah jadi Andrew garfield <3
Okeoke cukup ketidakwarasannya
Jadi skrng sebenernya gue lagi bingung mau nulis apa, jadi menurut kalian gue nulis apa ? Masa gue bingung-_-

Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Oh iya, tiba2 gue keinget masa2 lalu, tapi bukan masa prasejarah lho -_- Masa2 dimana gue TK B) Tapi yang terlintas di benak gue cuma anak kecil lari pake baju orange. Apakah itu gue ? Gue kurang yakin, soalnya masa seragam TK gue warnanya orange ? Kok ngejreng bngt ya ._. ? Kok aneh ? Kok ngga modis ? Kok ???? Kok????! Kok??!!! Kok???!!! Raket????!! Net?????!! *itu kok gath, kok tanpa aksen* *gue rasa gue sok tau*
Nah, terus gue iseng2 deh tanya ke nyokap.. "Ma, seragam TK aku dulu warnanya apa ?" "Seinget mama orange kotak2 gath" Dan dalam hati gue bertanya...............
*kotak2 ??? Hah ??? Serius ?? Demi apa ???? Demi lovato ???? Demi moore???? Kotak2???? Berarti dari TK gue emang udah ngedukung Jok*wi dong?????"
Gue agak shocked sih ngedengernya, tapi yaudahlah...

Dan setelah itu gue teringat masa SD gue.. Gue bingung, padahal` gue 6 tahun lho ngestuck disitu smp jamuran.. Tapi kenapa yg gue inget cuma pas perpisahan ???? Just it -_-
Gue ngga ngerti, gimana kehidupan sosial gue pas SD dulu -_- Dulu. Pas SD. Gue pergi ke sekolah dijemput mobil jemputan. Langsung baris dpn kelas. Masuk kelas. Belajar. Istirahat. Makan bekal dari rumah. Pulang naik jemputan lagi. Sampe rumah. Tidur. Les. Langsung pulang ke rumah lagi. Kerjain PR. Tidur. Kebangun subuh. Belajar. Langsung sekolah deh. Trs ulang lagi deh smp bosen.... Dan itu terjadi selama 6 tahun!!!!!! Coba kalian bayangkan!!!!!!!!!!!!!! Kok gue tahan yaa? Kok gue ngga berkeliaran atau ngapain gitu???? Gue ngga ngerti sama kehidupan sosial gue dulu pas SD. Main sm temen aja sekali secaturwulan -_- Hp aja baru dapet pas kelas 3 SD. Inget bngt dulu gue!!! Hp pertama gue tuh dulu samsung flip yang warnanya silver B) Dan contact listnya cuma 3. Papa, Mama, Rumah. Itu doang :,) Ironis yaaa
Kadang gue mikir, dulu gue pas SD dikasih hp buat apa ya ? Kok gue lupa ? Pasti main game, trs dicharge, main game, charge, udah itu doang -_-
Dan gue masih inget!!! Gamenya tuh dulu pacman! Yup!!! Tapi pacman nya tuh musuhnya gurita, kalo ngga salah warnanya merah, biru, kuning!!! Yup!!!!! Gini2 gue itu emang gamers sejati B) Wkwk
Terus, gue ngga inget apa2 lagi..
Oh iya!!! Gue inget!!! Dulu dari kecil smp kira2 kelas 2 SD tuh rambut gue tuh lurus trs dibawahnya ada keriting2 ikal gituuuuu. Lucu deh, tapi dipotong -_- Gue inget bngt, pas SD gue nangis tuh pas rambut gue dipotong and finally rambut gue jadi gini. Standard. Padahal gue pengen rambut kayak dulu T.T  Udah ah jangan diinget lagi
Dan pas SD tuh banyak bngt kejadian kronis yg menimpa gue.. Dimulai dari jatoh dari pohon lah, ketiban pagar rumah saudara gue, ketiban motor bokap gue, tangan gue kejepit di jendela mobil lah, dimarahin karna mobil saudara gue lecet gara2 kuku gue lah, kepleset di batu deket air terjun, tersesat di bandung -_- Sumpah itu paling serem yaaa, seekor anak kelas 4 SD tersesat di kota kembang -_____- Harusnya gue dokumentasiin tuh, kasih deh ke Hanung Bramantyo, jadi film deh. Terkenal ntar
Oh iya, ada lagi.. Kecebur di kolam ikan opung gue lah, digigit kura2 oma gue, hampir matahin tongkat ma'co gue lah -_- (FYI, ma'co itu panggilan buat buyut perempuan dalam bahasa manado), hampir membunuh kakaktua bokap gue, terus apalagi yaaa ._.
Hmmmm!! Jatoh nge'gelinding di tangga pas di rumah opung gue !!!  Itu gara2 gue loncat2 sambil nyanyi -_- Gue waktu itu nyanyi yg domba2 itu yg lagunya Tasya, gue lupa judulnya apa ._. Sumpah itu sakit banget yaaa, itu gue langsung dipijit sama tukang pijit opung gue dan gue teriak2 kayak orang mau melahirkan..
Aisssh pokoknya kriminal bngt deh perbuatan gue waktu SD -_-

Nah skrng waktu SMP... SMP itu............
Unforgettable!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sahabat..... Itu yg paling berharga yg gue dapet darisitu!!
Pa van der Steur :,)
Masa2 SMP masa2 super liar gueee.. Apalagi pas kelas 9. Gue ikut osis, paskib, basket, English Club, pramuka, PMR, futsal :>
Masa2 super padat jadwalnya, tapi tetep bisa main dan dapet nilai bagus :)
Yup..
Kelas 7.. Gue pertama kali MOS dan gue ketemu sama temen pertama gue disitu, namanya Dessy :>
Yup, pertama gue kenalan dengan cewek yang bernama Grace Dessyca~
Dia itu cewek cantik, item manis yg ramah trs gokil.. Hoho
Dia pecinta Fabregas juga lho :3
Oh iya, gue ke pvds bareng2 bbrp temen SD gue.. Mereka adalah Chika, Nathasia, Jimmy, Ludi dan Andhika :>
Nah, pokoknya gue ngalamin banyak hal seru deh selama SMP. Dan sampai lah pada puncakya.. Kelas 9!!!!!!!
Became a Senior !!!!
Wooohoooo, hard to tell lah serunya!!!!
Oh iya, jadi tuh dr kelas 8 kita tuh bikin nama kelas gitu. Namanya ALAS "Anak LApan Satu"  tapi pas kelas sembilan diganti jadi "Anak sembiLAn Satu" :>
Dan anak ALAS itu terdiri dari 33 orang~
Deskripsiin ah.....


Dari absen pertama, ada gue. Agatha Olivia Victoria. Call me Agatha. Manusia, Cewek di SMAN 5. White lover <3

Absen kedua, Icha.. Alfrissa Octaviani. Cewek cantik, putih, tinggi, jago nyanyi, main gitar, playgirl yg mana tahan -_- Tapi gue yakin skrng udah engga.. Wkwk~ Sekolah designer di Kalimantan. Ungu lover!

Absen ketiga, Andreas. Andreas Febrian.. SMK 4. Cowok cool, pinter MTK, jago ngotak ngatik komputer.. And FYI, dia abang2an gue :> Dan kembarannya Indira~ Tapi dia agak cerewet sih jadi cowok ._.

Absen keempat, ditempati oleh Tony~ Antonius William Nope. Dia skrng sekolah di Bali. Cowok tinggi, berkacamata, kece, tapi bokep -_- Ckck

Absen kelima, ada Carissa. Carissa Briviendi!!! Cewek tinggi, berkacamata, tapi pendiem -_- Dan sangat sering dijodohkan dengan Tony :> SMAN 1 Boedi Utomo

Absen keenam, ada cya.. Chyntia Syalom. Cewek cantik, item manis, narsis, demen teriak2 -_- Anytime, anywhere, anychance. SHE NEEDS MIRROR. Hohoho. - SMK 10. Unguuuu

Absen ketujuh, Destian. Destian Kurnia.. Cowok cool, pendiem tapi ramah.. Dan ternyata orangnya seru, asik!!! SMK 4

Absen kedelapan ditempati oleh LK. Wkwk.. Elka Indriana.. SMAN 7. Cewek super tomboy, rambutnya sengaja dipotong kayak cowok, tapi manis.. Pinter pula! Tapi sayangnya dia penggemar MU.. Hanya itu kekurangan makhluk tersebut.. Ckck, jangan marah ka.......

Absen kesembilan, Estefan. Estefan Rollind. Cowok kece, aneh, ngga jelas kadang -_- Yg selalu sama destian.. Gue ngga ngerti mereka kenapa. Tapi itulah mereka........ Dia menghilang entah sekolah dmn.

Absen kesepuluh, Siskaaaaa.. Fransiska Pelupessy!  Cewek cool, yang tomboy ._. Sering dipanggil abaaaaannnggg :O

Absen kesebelas, Eta. Friesta Angelina.. Si Einstein yg kadang rada telmi + teledor!!! Bayangin, hp nya diumpetin beratus2 kali dia ngga pernah sadar!!! Bayangkan!!!!!!!!! -_- Tapi dia manis lho :3 SMAN 11 ! Purplepurpleeee

Absen keduabelassss!!! Grace Dessyca atau eci.. Cewek pertama yang gue kenal di pvds :>
Cewek ambon manis yg suka Fabregas!!! Dia barcelonistaaaaaa.. Trs pecinta upin-ipin.. Wkwk- SMAN 6. Biru!!!!

Absen ke-13.. Chika ~ Henzelita Maranatha Jessica! Cewek ngga jelas yg smp sekarang masih sering gue temui disekitar gue ._. Cewek manis yg suka tiba2 mukul siapapun yg berada dekat dia, mau kenal atau engga bodo amat kayaknya -_- Cewek yg paling demen gue kerjain :3 Dan dia temen karaoke'an gue.. Ckck "SMK 51" Suka warna biruu...

1-4. Hezkiel Laurent. Manusia yg smp sekarang gue ngga tau keberadaannya dmn -_- Dia sklh di SMK 4. Dia jago khotbah lho!!!

Absen 15. Indira! Indira Febriani!!!! Nyokap2an gue kalo disekolah. Entah kenapa dia emang berjiwa orangtua ._. Dulu gue sering curhat sama dia dikelas. Apalagi gue sama dia tuh dulu sebangku. Trs duduk dibelakang dan itu sangat mendukung kita untuk bercerita. Cewek manis yg paling susah move on. Ibu ketua osis pas kelas 9 ! Dia skrng sekolah di SMAN 7. Purple lover~

Absen ke 16. Jimbo~ Jimmy Frandani. Temen gue dari SD -_- Dia dulu dipanggil dani pas SD. Tapi entah kenapa dia merubahnya pas SMP >< Manusia yg demen bngt ngata2in orang. Sok cool, sok pendiem. Tapi sebenernya agak berengsek -_- Ckck. TAPI YANG TERPENTING DIA BAIK!! Dia sekolah di sekolah pelayaran Jakarta.

Absen 17. Keke! Kezia Gita Valentina~ Cewek putih berambut pendek yg terkenal pendiem padahal aslinya mah cerewet -_- Pinter bahasa inggris. Ngga pernah mau difoto. Tapi paling demen kalo ngefoto'in orang yg lagi candit. Pinter gambar.. Makanya dia ngambil jurusan DKV di SMK 58. Blue lover~

1.8. Tedi! Kristedi surya. Cowok ngga jelas, yg suka sama CR7 :> Selalu nempel sama Aldi. Paling sering ditegor guru.. PAling sering ngga masuk ._. DIa sekolah di SMA Ketapang.

1919191919~ Ies. Maries Rosela. Cewek pinter, manis, jago nyanyi!!!! Suaranya kece. Jago main piano, gitar juga. Sekarang dia sekolah di SMK Yadika 6. Unguu!!!

Keduapuluh. Ludi._. Mercoludi Afrilian. Ehm, masa gue baru tau detik ini kalo nama panjang ludi tuh Mercoludi Afrilian >< Entah kenapa dia emang rada tertutup dr SD. Tapi dia orangnya seru, diapain aja mau. Gue demen bngt nyubitin dia, tedi juga tuh.. Wkwk. Ludi sekolah di...... Gue lupa. Ntar deh :0

Keduasatu..... Mitaria Olivia. Cewek manis yg sering gue panggil manohara.. Wkwkwkwkwwkkwwkkwwkkwkwk aih, entah kenapa gue manggil dia kayak gitu -_- Tapi ini panggilan turun temurun dari ruth! Mitaria pendiem bngt. Dia sekolah di SMK Farmasi Jakarta

Yg ke-22. Nathasia. Cewek putih, cantik, cadel. Wkwk, Dia paling suka novel ya, gue aja kadang muak melihat novel2 yg tebelnya mungkin 23 ton. Yg sering dia bawa ke sekolah._. Ckck. Dia sekolah di SMK Strada Budi Luhur. Birubirubiruu

23!!! Special 23!! Absen ke 23 ternyata ditempati oleh bokap gue :3 Raynaldi!!! Raynaldi Tanuwijaya. Kepala suku anak ALAS. Cowok yg "katanya" cool, putih, tingginya 170 cm. Suka main futsal, basket.. Jago main gitar!!! Terutama melod. Dan gue dr dulu pngn bngt belajar melod dr dia.... Tapi ngga sempet T.T Manusia tempramental. Kalo ngomong udah kayak toa. Tapi kalo nyanyi suaranya lembut abis.. Wkwk. Anggota dari SMA Pangudi
Luhur. Dia satu2nya temen curhat gue smp detik ini!!!! Dia tuh kalo ngasih saran soalnya dewasa bngt, makanya gue anggep dia bokap kedua gue.. Hoho. Pecinta biru sejati, real madrid !

Absen 24! Pas bngt sama tanggal lahirnyaaaa. Ruth Felicia~ Cewek tomboy berkacamata, pinter. Tapi dia itu gaje -_- Entah kenapa ada aja hal2 aneh yg dia lakukan dan sebarkan.. Wkwkwk. Orangnya gokil, kocak.. Tapi sayang dia udah pindah ke Medan. Tapi belakangan ini dia pindah lagi lho ke Jakarta :D  Tepatnya di SMA Marsudirini, Jakarta. Finally ntar ada lagi temen gue buat melakukan hal2 aneh.. See you really soon iyut!!!!!!

25. Susi!!!!! Susi Greselawati. Pendiem, tapi kadang suka ngga jelas.. Ckck. Kalo sekalinya cerita langsung berderet kayak kereta api. Ckck. Dia sekolah di SMK YPK Kesatuan

2626. Sutarti atau yg biasa dipanggil Ita. Cewek manis yg update tiap detik... Purple lover.... Rambutnya panjang bngt ._. Cerewet. Demen teriak2. Wkwk. Skrng sekolah di SMK Nustar.

27th. Trinaaaaa!! Cewek pendiem, manis, dan bernama lengkap Trina Acacia ini suka bngt baca komik. Tapi sayangnya waktu mau naik kelas 9 dia pindah :| Skrng dia sekolah SMAN 42.

28. Ada nessa!! Vanessa Livia yg cantik, imut, unyu2.. Wkwk, suka bngt sama warna pink. Semuaaaa serba pink. Seru anaknya, ajak kemana aja jg mau.. Hoho! Skrng sklh di SMK Yadika 6

Yg ke 29 ada Vica! Vicanada Larasati Tentremningtyas. Ckck, namanya ribet yaa. Tapi hapal dong gue :> Cewek manis yg suka nyanyi. Main gitar juga jagoooo~ Skrng sekolah di SMAN 7

Ke-30. Winiiiiii. Purple lover. Wini Eunike. Cerewet, manis, agak dodol -_- Suka ngga nyambung kalo diajak ngomong. Real Madrid fanatic fanss!!!! Dia suka sama Oezil. Padahal kan kece'an CR~ Demen baca novel. SMK Yadika 6

31. Wiwi. Wiwi Kurnia Septiani. Cewek manis, cereweeett, hobinya curhat ._. Ckck, gue ngga tau dia sekarang berlayar kemana ._____.

32. Yane. Yane Anastasia. Cewek item manis, gokil, seru. Tapi hobinya galau, entah kenapa.. *peace* Dia sekolah di SMK Strada Budi Luhur.

33. Vina. Yosavina Adriana. Cewek kece, cerewet tapi seruuuu. Dia sekarang pindah sekolah ke NTB. Purplepurple

The end!

Masa2 SMP sama anak2 ALAS emang seru abis. Main2 gitar di kelas smbl nyanyi2, istirahat semua ngumpul di kelas buat makan bareng atau main atau bicarain sesuatu :,) , jalan2 bareng, main futsal bareng.. Cewek vs Cowok. Alias 22 vs 8 orang. Imagine it!!! Wkwk, trs kita juga bikin club futsal yg namanya ALAS FC, gue masih ada tuh jersey nya :> Dan base camp kita itu di rumah Indira dan Andreas~
Pas perpisahan juga seru abis, unspeakable lah pokoknya :,)
.
.
.
.
.
.
Sekarang, gue udah SMA. Pelajaran nambah banyak. Les tambah banyak. Kegiatan tambah banyak. Pulang sekolah tambah lama. Tugas........ *cukup ngga usah diomongin* Dan sekarang gue lagi gila belajar. Entah kenapa skrng udah susah nyari waktu luang, waktu buat tidur, main.. Hhhhh. Semangat2!!! Caaiiiyyyyoooo!