02 Juli 2012

Spain is the true winner :D



HALA ESPANA :D


Spanyol menang, dan gue seneng banget !! Awalnya gue agak pesimis, karna lawannya di final kali ini tuh Italy. Yup, kalian tau lah sejarah soccer nya Italy tuh gimana.. Tapi ternyata David Silva, Jordi Alba yg ngegol'in di babak kedua bikin gue optimis kalo Spain bakal menang B) Yak, gol pertama itu dimulai dari Fabregas, abang gue B) yg ngebawa bola terus di oper ke Silva dan...... GOAL !!! 
Yup, gawang Buffon berhasil ditembus untuk yg pertama kalinya pas menit ke 14 :D Pendukung Spanyol pun pada rusuh, dan gue pun teriak sampe tenggorokan gue sakit banget -_- Awalnya gue ngira kalo Spain bakal menang tipis lagi kayak tiap di final biasanya, tapi ternyata ? Xavi nge giring bola dan dia nendang ke Alba dan terjadilah......... GOALLLL !! Yuhuu, itu menit2 terakhir babak pertama, yep ! Menit ke 41 B) 
Wkwk, dan akhirnya babak pertama selesai. Tapi entah kenapa gue tetep deg2an, karna masih banyak yg mungkin terjadi dlm waktu 45 menit ! Yup, yg gue takutin Italy masih bisa ngejar Spain..

Dan babak kedua pun mulai, disini entah kenapa yg gue liat egas tambah powerful ! Berkali kali dia hampir nyetak gol tapi gagal. Kasian :| Dan di babak ini yg buat makin seru tuh karna berkali kali Italy free kick tapi berhasil di gagalin oleh The best keeper in the world, IKER CASILLAS !! Sumpah demi apapun, dia keren abis :O
Sebelumnya gue ngga pernah berfikir buat nge fans sama yg namanya "Goal keeper" soalnya gue emang ngga terlalu suka sama keeper, gue lebih suka sama "Midfielder" karna gue lebih suka sama pemain yg jago ngumpan drpd yg lainnya B) Iya, kayak abang handsome. Cesc Fabregas :3 Dulu sih pas world cup gue lumayan tertarik sama Casillas karna skill dia yg "Wuiih" itu, tapi ngga bermaksud buat bener2 ngefans kayak Fabregas. Tapi sekarang kayaknya Casillas punya fans baru B) He's so damn cool ! *applause for Iker* Skill nya dia buat ngejaga gawang emang keren :O


Oke, sekarang back to the topic. Babak kedua terus jalan, Fabregas keluar diganti Torres, karna yg gue liat sih emang Egas udah kecapean banget. Trs Iniesta pun juga keluar, diganti Pedro. Menit pun udah menunjukkan angka 80. Dan gue pun udah bersiap untuk berteriak buat kemenangan Spain dengan score 2-0. Dan baru aja gue ngurusin twitter gue yg limit sangking gue rusuhnya, tiba2 di menit ke 84, Torres ngagetin gue dengan tendangannya ke gawang Italy ! Dan saat itu juga gue langsung pengen ngasihtau seluruh dunia kalo SPAIN, THE WINNER OF EURO 2012. WITH 3 SCORES !!! Tapi belum apa2 Juan Mata udah ngeberhentiin gue dengan gol dia yg makin ngagetin gue lagi di menit2 terakhir, menit ke 88 :D
Dan kalian tau ? Gue bener2 pengen ngerusuh di twitter, tapi twitter gue masih overlimit u,u
Pertandingan pun selesai :D
La furia roja pesta kemenangan, Italy pun nangis. Keep spirit, Azzuri B)
Spain emang tim tebaik sepanjang masa ! Dia tim pertama di dunia yg berhasil ngeraih juara 3 kali berturut turut dalam 6 tahun ! 2 kali di Euro, 1 kali di world cup !!
Gue harap kemenangan ini bisa keulang lagi di Brazil tahun 2014 :)

Cause nothing's impossible ! Siapapun bisa jadi juara ! Buktinya, Italia aja bisa ngalahin Jerman. Yup, Jerman yg selama Euro 2012 bener2 ngga pernah seri, apalagi kalah !
Kembali lagi ke kata2, bola itu bundar. In soccer, everything's possible :P
Biarpun Spain ngga main pake striker asli kayak biasanya, si David Villa n Fernando Torres. Dan mengandalkan abang gue, Francesc Fabregas sebagai striker, padahal dia itu Midfielder B) Spanyol bisa menang lad n gent :DD
Gue seneng banget bro :O

Dan ini, gue punya foto2 celebration Spain. Check this out guys ;)






Fabregas megang piala B)




Ramos keren nih :D 
 


Villa sama Puyol :D




Fabregas sama Daniella :D 


Alonso with his fam C:


Torres with his wife, so sweet :3


Torres w/ his family :)


Torres sama anak2nya yg super unyu xD


Foto2 di ruang ganti :D Wkwkwkwk





Fabregas lagi asik update twitter tuh, keliatan banget.. Hohoho :P
.
.
.
.
.
Dan ini update an Fabregas @cesc4official .....

Handsome kan ? Siapa dulu dong adeknya :P Agatha Fabregas B)
Wkwkwk, oh iya, coba deh liat tulisan di baju nya Fabregas, itu tuh tulisan kalo dia mempersembahkan kemenangan Spain buat Miki roque B) Fabregas keren yaa :D Mudah2an kemenangan Spanyol bisa bikin Miki tenang disana :"D Yup, so ini dia update an kedua twitter si "Man of the match Spain vs Italy !!!"
pic.twitter.com/ie3oOGpD

Hehehe, okee udah dulu yaa :3 Ntar kapan2 update blog lagi ~ Gracias ! Hasta luego amiga !! Hasta la vista :D #VivaEspana






                 LA FURIA ROJA