08 Januari 2013

2-0-1-3

Hai…hai…
Apa kabaaaarrrr????
Hahaaaahhaaa..  akhirnya gue balik lagi ke dunia ngeblog-mengeblog teman-teman!http://www.smileycodes.info
Maaf banget karena udah lama ngga update postingan. Ini mah bukan lama lagi, tapi lama bangeeeeettttt. Sampe tumbuh jenggot nih si blog. Udah kayak mati suri aja sangking lamanya ngga update. Maafkan…maafkan…http://www.smileycodes.info
Ngga nyangka, blog ini udah lama banget ngga aktif tapi tetep masih ada pengunjung yang mampir. Seneng sekaligus kasian. Hehe. Sungguh kasian nasib mereka yang nyasar ke blog ini. Moga aja setelah baca blog gue, mereka ngga sakit perut berkepanjangan._.

Heran yah, blog yang isinya jumpalitan gini banyak pengunjungnya. Heehehe. Jangan dikira gue pake jampi-jampi lho. Ngga pernah. Paling-paling cuma naruh hp aja di depan buat jimat.
Tapi sayangnya page rank-nya udah ga 3 lagi. Hehee. Belom dicek lagi ini si blog sekarang masuk PR berapa.
Makasih banyak yaaa buat temen-temen yang udah berkunjung kesini. Maaf, kemaren-kemaren belom sempet balesin komen dan blogwalking ke blog kaliaaan. Hiks. Jadi kangeeeen.
Anyway. Karena gue sekarang udah balik ngeblog lagi, rasanya ngga asik kalo gue ngga cerita kemana gue ngilang selama ini. Pasti kalian khawatir banget kan ama akuuhhh.http://www.smileycodes.info
Ntar dikiranya gue dijodohin paksa sama siput tetangga, jadinya ngga bisa ngeblog lagi. Tenang. Bukan karena itu kok. Tapi karena kemarin-kemarin gue lagi sibuk-sibuknya sama kegiatan gue bareng temen-temen Girls’ Generation. Jadwal manggung kita padet banget gitu loh. Tau sendiri kan kemarin kita dapetin 2 award sekaligus di MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2011. Kita jadi ngerasa sesuatu banget gituh.*disumpel high heels sama mbak-mbak Girls’ Generation*
Ga percaya kalo gue salah satu personilnya Girls’ Generation? Nih, liat aja fotonya..
 
tuh ada foto gue diatas, iya itu yang di pojokan….he’em lampu kamar ituuuhh…

Hehe. Sabar pren. Just kidding, just jeyuk. Sebenernya belakangan gue disibukin sama kerjaan di tumblr aja. Emang sih sebagian orang pasti ngira kerja di tumblr ngga terlalu nguras tenaga dan pikiran. Tapi buat gue, itu sangat menguras pikiran!!! Maklum, karena udah lama banget ngga dikuras. Makanya bawaannya error mulu. Dan taukah anda apa yang cukup menguras pikiran gue????? Itu… APAAHHH??? Woyy..belom juga dijawab udah maen “apah” aje! Ehm..sebenernya itu adalah… Plants vs Zombies, sodara-sodara.
APAAAHH???http://www.smileycodes.info
Iye, bener. Gila aja tuh zombie. Rakus banget. Udah makanin taneman masih aja kurang, minta nambah makan otak. Kalo mau nyari otak mah jangan di rumah atuh. Cari noh di pasar. #itu mah otak-otak, gathaaaaa.
Belom lagi ketemu sama si Angry Birds. Kumpulan burung-burung yang bawaannya emosi aja. Cepet tua lo emosian mulu! Kayak gue doong, stay imut sepanjang masa, membahana ke penjuru dunia. *halah* Udah gitu mereka mau aja dilempar-lemparin. Sampe jidatnya jenong begituh. Hahaa. Tapi anehnya mereka ngegemesin bangeeeuuttttt…*ngomong ala alay*
Emang keliatannya kurang kerjaan banget yah gue, sampe ngabisin waktu buat ngegame mulu. Hehe. Maklum lah, gadis-gadis seumuran gue ini emang gampang banget dirundung kegalauan. Ketika galau menerpa, game adalah solusi yang tepat. Haha. Slogan baru, pren!
Ehm, kayaknya segitu dulu yah postingannya. Anggep aja ini sambutan comeback stage gue ke dunia blogging. *berasa kayak boyband n’ girlband korea getoh*
Untuk kurang lebihnya saya sampaikan terima kasih. *jiaaahh kaku amet*
Oke, kita sambung lagi di postingan berikutnya yaaakk! Doakan postingnya ngga terlalu lama lagi. Kalo kelamaan posting boleh dikasih duit kok. Saya ikhlas. Beneran. *plak!*
SEE YOU!!http://www.smileycodes.info