20 Januari 2013

Antara Aku dan Zuma

Hoy! Gue nongol lagi nih!
Ahh, ga kerasa yah, blog ini udah gue tinggalin seminggu. Ngga keurus sampe berdebu gini. Kalo aja ini rumah, pasti udah pindah kepemilikan jadi atas nama kecoa sama tikus. Trus, gue termasuk yang mana? *mikir* Ah, lupakan.

Mohon dimaklumi kalo gue lagi-lagi jarang update blog ini. Bukan karena lagi sok sibuk, atau karena tangan gue abis kejepit mesin foto copyan, atau karena kucing tetangga abis tunangan ama bekicot. Tapi karena akhir-akhir ini gue lagi kecanduan maen Zuma Revenge. Ya, game yang pemeran utamanya diperanin ama emaknya kecebong alias kodok ini sukses menyedot perhatian gue. Entah kenapa gue bisa kecanduan sama game ini. Padahal game ini cukup bikin emosi dan bikin bulu idung rontok gara-gara gregetan. Tapi hasrat gue untuk lolos ke level selanjutnya semakin menggebu-gebu (cielaah… bahasa gue). Makan tak nyenyak, tidur pun tak enak. Pikiran melayang-layang tak tentu arah. Hanya ada dirinya. Zuma. Dan akhirnya gue menyadari…gue jatuh cinta. http://www.smileycodes.info

Awal gue ketemu ama si Zuma ini adalah dikenalin ama temen gue, si Raven. Baca baik-baik : Raven. Bukan Lapel.
Dan saat itu akhirnya kita sibuk dengan pikiran masing-masing. Si raven heran ngeliat gue, gue masih mlongo ngeliatin si Zuma, dan Nikita Willy pun bernyanyi (ngapain jugaa dia ada di sini?).

Masih berhubungan dengan si Zuma. Gue heran banget deh. Sangking herannya, rambut gue jadi berwarna hitam (lah emang aslinya warna apa?). Gue heran kenapa si raven dengan gampang dan indahnya melenggang namatin permainan itu. Sedangkan gue? Nyelesaiin level 56 ke level 60 aja susahnyaaa minta kawin. Padahal perjalanan dari level awal sampe level 56 itu lumayan mulus, meskipun banyak rintangan yang menerpa. Namun cinta kami berdua tetap bertahan. Dan setelah masuk ke level 56 ini, kenapa jadi begitu rumit??? Gue merasakan adanya perubahan ama si Zuma ini. Dia begitu sulit ditaklukkan. Tapi kenapa si raven dengan mudahnya meluluhkan dia? KENAPAA??? http://www.smileycodes.info
Gue tau, si raven lebih jago mainnya dari pada gue. Tapi gue juga ngga bloon-bloon amet kok. Cuma rada banyak telmi aja. Huufh.. gue merasa dihianati oleh Zuma. Kalo aja si Zuma mau ngomong, mungkin dia akan bilang, “Maaf, gath. Aku lebih milih Raven daripada kamu. Bukan karena kamu kurang jago mainnya. Tapi karena si Raven lebih keren. Ya. KEREEENN!!!” Plak!! Ya, mungkin si Zuma baru nyadar kalo cara main gue masih dalam taraf level ndelosor-_-
Dan gregetan gue makin parah pas si raven dengan sumringahnya pamer ke gue kalo dia udah berhasil namatin permainannya, dan kodoknya udah berubah warna jadi silver. “Eh, gath. Gue udah tamat lho. Kodoknya udah ngga ijo lagi! Punya lo masih ijo ya?” dengan bangga dia ngeledekin gue. Sementara gue, cuma bisa nyempil di pojokan dengan tatapan sirik ke arah si raven. Kalo di sinetron-sinetron biasanya si pemeran antagonisnya bakalan bilang, “Lo pikir lo bakalan menang? Huh, liat aja! Permainan belum selesai. Gue bakalan nyuruh abang siomay buat bikinin siomay pesenan gue!!! (lho, apa hubungannya?)”

Sepertinya gue harus ngerencanain sesuatu biar si raven kalah dan gagal ke level yang lebih caem. Mungkin gue bakalan ngebekep dia pake kaos kaki kesayangan gue yang belom gue cuci semingguan ini pas dia lagi main. 
Zuma, liat saja, aku akan merebutmu dari tangannya! Huahahahahaaaa… *ketawa setan* http://www.smileycodes.info