13 Januari 2013

Kapten Arsenal "selalu" hengkang..

Gue masih ngga ngerti, sama judul blog gue ini dr dulu smp sekarang.. Tp sekarang2 gue emang ngerasa aneh aja.. Kenapa judul postingan gue tuh bener Gue sedih....... Hiiiiks. Apalagi salah satu kapten yg hengkang itu abang handsome gue (re: fabregas) Dan dia pindahnya ke Barcelona, FC yg dr dulu smp sekarang sm sekali ngga gue suka... Bisa dibilang FC yg gue benci lah. Secara dia rivalnya Madrid. RIVAL BERAT, MAN! Ya cuma Barca doang tuh, yg gue benci dr seluruh FC di dunia ini. Gue suka Fabregas dr pas SD. Karna dia gue jd suka sepakbola. Padahal dulu gue cuma plongo2 doang kalo ada bola. Entahlah.. Tapi memang seperti itu. Pertama kali gue liat dia pas piala dunia atau piala apa gituu... Pokoknya dia lg main di Spanish national team.

Daaaaannn, gue langsung cari tau tentang bio dia! Ya, gue menemukan bio dia di wikipedia saudara saudariii

Dan gue seneng banget, abis itu gue tau deh kalo dia main di AFC. Dan inilah..... Permulaan gue suka Arsenal!!!
Tapi setelah sekian tahun gue mendamba2kan abang handsome di Arsenal.......

KALIAN TAU APA????!!! JENG JENG!!

KALIAN TAU????!!!!

BARCA MERENGGUT ABANG GUE DENGAN SEENAKNYA!!!

IYA, SEENAKNYA!




Kamu tega ca, kamu tegaaaa!!!! TEGAAAA!!

Dan darisitu gue makin membenci BARCELONA! Soalnya gue fans Madrid. Dan gue suka Madrid juga berasal mula dr Fabregas... Fabregas membawa segalanya~

Tapi sekarang yg baru gue sadarin tuh, kenapa tiap manusia yg jadi kapten Arsenal tuh pasti pemain yg jago + nanti nasibnya bakalan keluar dari Arsenal.


Entahlah. Hanya Tuhan yg tau dan Emirates stadium yg menjadi saksi biksu.... *eh bisu......


Tapi dr kapten2 yg lain gue paling ngga suka sm RVP, entah kenapa. Mungkin karna dia pindahnya ke tim Inggris juga. Dan di tim tersebut *disensor* Ahahaha... Dia tuh jadi ancaman besar buat Arsenal. PENGKHIANAT KAN????!!! YA KAN???


"Perhatian, pecinta *sensor* ngga usah comment. Ngga dibutuhkan"


Nah, inilah manusia2 jago yg jadi kapten di Arsenal lalu menghilang.... Dan tak tahu arah jalan pulang *halah*


1. Patrick Vieira (2005) ke Juventus








Salah satu kapten terhebat yang pernah dimiliki Arsenal. Di musim 2003-2004, Vieira menjadi kapten saat membawa Arsenal menjuarai Premier League dengan catatan tanpa terkalahkan

Tapi, di pengujung musim 2004-2005, Vieira mendadak pergi ke Juventus. Pemain asal Perancis yang saat itu berusia 29 tahun ini merasa butuh tantangan baru dalam kariernya. Manajer Arsene Wenger pun mengaku sedih kehilangan Vieira.



"Saya membagi kesedihan ditinggal Patrick dengan fans. Tetapi, saya juga butuh kepercayaan dan dukungan dari fans. Sedih ditinggal Patrick, meski dia pergi setelah membawa kami ke puncak prestasi," jelas Wenger.




2. Thierry Henry (2007) ke Barcelona



Thierry Henry hanya dua tahun didaulat sebagai kapten Arsenal sepeninggalan Patrick Vieira. Namun, pada tahun pertamanya sebagai kapten, Henry sudah membawa Arsenal merasakan final Liga Champions pertama sepanjang sejarah, meski pada akhirnya kalah dari Barcelona.



Semusim setelah kekalahan tersebut, Henry mendadak menerima tawaran bermain di Barcelona. Padahal, sebelumnya, Henry pernah menegaskan tidak akan pernah bermain di Liga Spanyol.

Alasan kuat Henry pergi adalah keinginannya mengangkat trofi Liga Champions. Meski menolak main di Spanyol, Henry tak bisa membohongi diri sendiri bila Barcelona saat itu merupakan klub yang berpeluang besar meraih Liga Champions. Dua tahun berbaju Barcelona, Henry akhirnya merasakan gelar yang diimpikannya. Bahkan, tiga gelar dalam semusim bersama Barcelona.


3. Cesc Fabregas (2011) ke Barcelona



Tiga musim menjadi kapten Arsenal, ternyata sudah cukup membuat Cesc Fabregas sangat dicintai publik Emirates. Berbagai rumor mengenai kepindahannya selalu berujung ke Barcelona, klub masa kecilnya.

Sudah sejak 2006 (sebelum Fabregas menjadi kapten), dirinya menjadi incaran "Blaugrana". Usai Piala Dunia 2010, Fabregas sempat dijahili beberapa rekannya di timnas dengan memakaikan seragam Barcelona. Saat itu, Fabregas masih jadi pemain Arsenal.

Setahun sesudah kejadian tersebut, Fabregas akhirnya benar-benar pergi meninggalkan klub yang memberikan debut profesionalnya di usai 16 tahun. Barcelona menjadi tujuan Fabregas yang memang ingin mengakhiri musim di sana.


4. Robin van Persie (2012) ke Manchester United


Masalah kontrak menjadi alasan utama Arsenal sulit menahan Van Persie pergi. Daripada kehilangan pemain asal Belanda itu pada musim panas mendatang dengan gratis, Arsenal lebih baik mendapatkan uang musim ini. Ternyata, MU menjadi peminat yang memberikan tawaran terbesar kepada Arsenal. Mau tak mau, Arsenal mempersilakan top skorer Premier League musim lalu itu ke Old Trafford.


Sempat terjadi ketidakjelasan tentang kemana dia akan hijrah pada musim panas 2012 dan beberapa hari menjelang dimulainya EPL dikabarkan bahwa dia hijrah ke MU dengan harga 24 juta pounds. Banyak fans Arsenal yang membencinya karena kepindahannya ini. Termasuk gue






Nah, sekarang. Siapa lagi yg bakal pindah dari Arsenal? Apa Vermaelen? Atau gue? Atau mungkin atuk2 yg di upin-ipin? Justin bieber? Hhhhh, who knows?










Sampai ketemu di Emirates stadium!!!!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar