12 Januari 2013

Curhatan subuh2



HAI GUYS!!! Gue balik lagi nih! Padahal baru bbrp jam lalu nge post. Ya namanya juga insomnia lovers.. Hahaha. Btw, skrng gue lg mau curhat nih.. HAH??! AGATHA BISA CURHAT?? DEMI APA?? Eittss, tunggu dulu! Curhatan gue bukan curhat biasa!

Curhatku bukanlah curhat biasaaa... Jika kamu yg memiliki... *seketika nyanyi lagunya Afgan* SUDAHI SEMUA INI!!

Oke cukup, nah tadi pas gue lg bikin website dan gue bosen. Tiba2 gue buka twitter. NAH! PAs gue buka TL, gue kebaca kata2 ini:







Dan saudara saudari..... ITULAH YG GUE RASAIN!
Temen cowok itu asiknya bukan main!! Bukannya gue gimana2, tapi kalo menurut gue temenan sama cewek yg "bener2 cewek" itu ribet! Makanya, temen cewek gue kebanyakkan ngga normal._. Wkwk.. Kadang gue jg susah berbaur sama cewek yg "normal", soalnya ngga sepaham sama ngga sepikiran gitu.. Dan ngga tau knp, mnrt gue temenan sm cewek tuh "too much drama" Kalo sama cowok mah, bodo amat. Kayak... Lebih tepatnya kalo sama cowok, "ya ini gue, gue yg apa adanya" Ngga perlu embel2 apapun segala macem...

Dan kadang, jeleknya cewek tuh mau temennya sendiri juga pasti diomongin dr belakang. Si A begini, si B begini, si C begini. Saling menjelek-jelekan pula. Cewek tuh manusia yang paling gampang kebawa arus kalau menurut gue. Beda sama cowok. Ya emang sih ngga semuanya kaya gitu. Tapi ya mungkin karna cowok itu pemikirannya di dasari sama logika jadi mereka apa-apa mikir dulu, ngga langsung ngikutin perasaannya


Cewek tuh unpredictable juga loh. Misalnya nih ya, kelompok A musuhan sama kelompok B. Trus ada kelompok yang netral yaitu kelompok C, kelompok B deket sama kelompok C. Ya kelompok C sih bebas mau temenan sama siapa juga, ngga milih-milih. Eh kelompok A jadi ngga suka sama kelompok C gara-gara kelompok C deket sama kelompok B, padahal mah bukan jadi mihak ke kelompok B. Ngga lama dari situ kelompok B nyatu lagi sama kelompok A, trus ngejelek-jelekin kelompok C *terinspirasi dr sinetron Indonesia* Hhhhhh


Trs kalo cewek punya masalah tuh pasti manja, saling curhat, delak-delek, aaaah ribet banget! *makan ayam*

Kalo gue lebih nyaman sahabatan sama cowok tuh karena cowok itu simple, ngga ribet, ngga penuh dengan drama hidupnya tuh. Beda kalau sama cewek, hiiii ribet.

Makanya kalian kalau kenal deket sama gue, pasti nilai kalau gue orangnya cuek, simple, gila, jutek, ngga tau malu, daaaaaaaaaaaannnn sebagainya


Mungkin karna gue terbiasa deket sama cowok, jadi ketularan sifatnya.. Soalnya dr awal SD smp sekarang tuh, gue emang lbh nyaman temenan sm cowok. Apalagi berhubung gue suka bola Tp kadang yang gue males itu, kadang orang nanggepinnya lain.. Ada yg bilang gue php lah, playgirl lah, apa lah. Padahal kan gue cuma mau temenan. Just it Malah kadang ada yg smp bilang gue tuh duta PHP-_- Padahal kan gue ngga tau kalo dia tuh gimana. Yg gue tau, dia temen gue. Soalnya FYI, kata temen2 gue gue tuh orangnya emang ngga peka. Nah, yaudah gue akui sih dr dulu gue emang ngga peka.. Lah, manusia kan beda2 ya kan ya? Kalo sama semua berarti ngga ada yg special *asssiiiiiiiik* Makanya, temen2 gue sering ngingetin gue. Dan itu yg gue suka, berhubung gue ngga peka._. I’m a girl but I rather hang out with guys because its less drama!


Nah, malah kadang ada orang yg bilang kalo gue itu cewek paling ngga ada beban sedunia. Soalnya gue emang paling ngga suka memperpanjang masalah dan emang nganggep segalanya itu hal yg lucu, hal yg patut dibercandakan. Tp gue enjoy dgn semua itu. Emang sih, keliatannya tanpa beban. Tp kan emang lo tau kehidupan gue?? Lo tau gue itu ada masalah atau engga? Emangnya kalo orang yg senyum atau ketawa ngga ada habis2nya itu tandanya dia ngga punya masalah?? Emang lo udah prnh ketemuan langsung sm Justin Bieber???? Emang.... Emang.... BELOM TENTU! *JEDEEEER*

Menurut gue tuh masalah itu bukan buat di "show" in, tp buat di "solve" in. Ngga perlu kan semua orang tau masalah kita? Mereka bakal peduli? ENGGA! HUAAHAHAHHAAHA *bergaya power rangers* *sayap beterbangan* Mereka justru seneng kalo kita punya masalah! Emang sih kadang kita butuh temen curhat atau apa. Cuma kalo gue tuh "selama gue masih bisa nyelesain sendiri, knp engga?"


Tapi gue tetep punya tmn curhat sih.. Dan dia cowok juga. Gue selalu cerita apa2 ke dia. Dr mulai gue laper, nilai gue anjlok, fabregas pindah ke barca, ayam tetangga mati sebelah karna diracunin, tikus gue beranak... *halah* Dan dia tmn curhat gue dr awal SMP, namanya Raynaldi. Dan dia orangnya rese abis titik udah ngga pake apa2

Dan si Raynaldi ini berjiwa bapak2 sekali, saudara saudari

HAHAHAHHAHHAHAHHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAA, PASUKAN SIAP!!!

Cowok juga ngga comel kalo mereka udah megang rahasia kita. Cuma kalo cowok tuh kalo ngegosip lebih PARAH dr cewek!!! Cuma mereka ngegosip ngga ngomongin orang biasanya... Paling ngomongin kegalauan mereka lah, dan laiiinnnn laiiiin

Temenan sama cowok juga lebih asik, mereka lebih ngelindungin kalo temenan sama cewek. *ya iyalah, masa cowok dilindungin* GRRRR....

Selama ini gue cuma percaya sm satu makhluk itu.. Keadaan gue disekolah skrng juga gue ttp cerita ke dia, biarpun kita beda sekolah.. Dan kadang juga gantian, tuker2an cerita gitu deh. Gue kadang ngerasa kalo cowok itu lebih ngerti curhatan gue ketimbang cewek. Kalo menurut gue, dari sudut pandang gue... *halah* Ini yg ngebuat sahabatan sm cowok lebih asik drpd sm cewek:


1. Cowok ngga ribet. Yup, inilah asiknya temenan sama temen cowok. Mereka ngga ribet, ngga neko-neko, dan simple. Contohnya, lo mau makan bareng nih, trs coba pertama lo ajak temen cewek lo, pasti banyaaaak banget alasannya Selain keadaan kantong yaa. Bilangnya maleslah, mau tapi banyak syaratnya lah, pengen tapi maleslah, ngga mood lah, lagi bete dll dsb,,,, dst..... Beda sama cowok. Coba deh lo ajak mereka makan. Kalo mau, mereka bilang mau. Kalo ngga, langsung bilang engga. Kalo males, bilang males. Intinya mereka to the point alias ngga bertele-tele.


2. Tempat Curhat yang Oke. Cowok punya pandangan berbeda ketika ngerespon, memberikan usulan, nasehat ttg apa yang udah kita ceritain. *sama kayak yg gue ceritain ttg Aldi* Cowok cenderung jujur. Ngga nutup2-in. Mereka juga pk kata-kata yang halus buat bilang jujur dan ngejaga perasaan kita. Kalo lo pengen mewek-mewek depan cowok krna curhat, sebaiknya ngga lo lakuin didepan dia "unless you are so close enough with him" Karena apa, itu akan membuyarkan konsentrasi cowok. Pas lo nangis, cowok agak bingung, antara mau nenangin lo duluan atau mau kasih sarannya atau dua-duanya sekaligus.Nah kalo cewek, cenderung terlalu menjaga perasaan kita sehingga yg ada mereka malah muna jadinya. Malah ngga sedikit yg agak menyudutkan kita. Kata "sabar yaa", "udah, jangan nangis lagi sabar yaa. Pasti ada jalan", dan sejenisnya adalah kata yang sering dipake cewek buat nenangin kita. Cowok juga sering kok pake kata-kata ini. Cuma dengan intonasi yang berbeda. Jadi yaa, kesannya juga jadi beda.


3. Cowok enak diajak ngobrol + bercanda. Kenapa ini jadi salah 3 alasannya? *hah??* Karena cewek ada juga lho yang susah di ajak ngobrol asik apalagi sambil bercanda. Cewek itu sensitif. Salah ngomong dikit bisa masuk kehati trs ke jantung deh *eh tersinggung deh.. Nah, kalo cowok kan jarang bngt ada yg sensitif. Apalagi kayak jutek, bengis, dan ngga asik. Gue pribadi nih yaa, paling seneng sm cowok yg humoris. Karena cowok humoris itu jago banget mencairkan suasana. Bawaannya pasti happy terus


4. Ngga bawel. Semua orang kan juga tau, kalo cewek itu emang udah kodratnya bawel. Kalo ada cowok yang bawel, berarti ada sesuatu yang lain di dirinya.... *wah apaan tuh* *nahloh.....*
Oh iya ada juga artis yg bilang “Berteman dengan sesama cewek lebih banyak banyak nggak enaknya. Kita lebih sering bersaing daripada temenan” -Pfeiffer. Dan kembali ke tweet yang tadiiii, temenan sama cowok itu kan simple. Jadinya ngga bikin stress berkepanjangan.... Lalalalalla~Udah dulu ya, udah mau jam 4 subuh loh-_____-

Btw, buat para cewek jangan tersinggung ya.... Gue cuma mau curhat aja~


Seeee yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar