09 Januari 2013

".....I love you for a thousand years"




".......................I love you for a thousand years"


Yup, itulah ending dari lagu yang lagi gue suka juga belakangan ini Entah kenapa lagu ini menyihir gue untuk terus memutar nya di playlist....
Alasan gue suka lagu ini soalnya lagu ini liriknya bermakna banget menurut gue, apalagi liriknya yang "How to be brave, how can I love when I'm afraid to fall?" itu terus terngiang2 di telinga gue. Ya mungkin lirik itu kadang emang kayak "nampar" gue banget. Hmm, pokoknya gitu deh! Hanya gue dan Tuhan yang tau *asiiiik*
Oke, back to the topic.
Dan hal yang paling menurut gue menarik lainnya dari lagu ini tuh karna lagu ini semacem ngehipnotis gue ke film twilight. Iya, film yang baru gue ceritain semalem itu!! ITU LHO, YG SEMALEM!!! LUPA??? OKE, JADI GITU....... JADI SELAMA INI...... *lari lari sambil nangis* *balik lagi nulis blog* Menurut gue musik sama liriknya so sweet gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu, romantis pula
Kenapa menurut gue so sweet?? Soalnya liriknya emang bikin melting gimana gitu, kayak Jacob semalem...... Iya, semalem. Semalem diaaaaaaaaa................ Sudahlah, masih dibawah 17 tahun.
AKUI SAJA JACOB ITU SO SWEET!!!! Bayangkan, biarpun orang yang dia cintai udah nikah sm orang lain tp tetep aja dia rela buat ngejagain anak orang yg dia cintain itu... BAYANGKAN!!! *gath, kita kan lagi ngomongin lagu a thousand years deh kayaknya....* OH IYA!!!! Nah, sebenernya gue lebih suka versi awalnya soalnya piano nya itu lho!!! Romantis gimana2 gituu. Cuma, karna yg part 2 nya lagunya jadi lebih lengkap, apalagi ada tambahan lirik yg tambah membuat gue melting "Right from the start, I knew that I'd found a home for my heart..."   Dan lirik itu..... Lirik ituuuuuuuuuuuuuu *siap siap dinikahin robpatz* *dikejar bella swan yg lari nya macam cheetah australia* Gue ngga ngerti, emang di Australia ada cheetah? Setau gue cuma ada kangguru, koala, gajah, dan hewan2 berkantung lainnya.... Lah, emang gajah berkantung???!! Ya iyalah berkantung!!! Kantung matanya lebih besar dari kantung di perutnya kangguru!!! Hah, emang iya??? Iya kali, gue aja blm pernah ngitung diameternya!! *cukup* Lah, emangnya seriusan ada diameter??? Lah, iya tapi gue ngasal.. Kok lo ngeselin??? Lah, gue serius. Iya tapi.... Udah gath, udah jangan berantem.. Lah, siapa juga yg berantem??? Emangnya gue autis apa, berantem sm diri sendiri??? Tau ah...... *ngos ngosan* Soooo, menurut gue tambahan lirik di part 2 ini menambahkan ke'so sweet'an lagu tersebut!


 
 Hah, tapi untung lah gue bukan vampir. Ntar gue kalo mau menikah sama manusia ngerepotin makhluk2 dan species2 lainya lagi.... Hhhh, berarti kalo gue vampir gue harus nikah sama vampir juga dong ya biar ngga ngerepotin??? Lah, enak aja. Vampir tuh jelek, udah putih, mata nya merah.... Gue curiga, kayaknya vampir itu berasal dari Indonesia. Buktinya, mereka terlalu cinta tanah air. Matanya merah, kulitnya putih.....
Hhhh, sudahlah mau diapakan lagi.... Tapi masa gue suka dikatain vampir.......................... Jahat ya teman2 gue sad white cloud
Gue tau kok, kadang kulit gue putihnya ngga normal.... Tapi kan, gue bukan vampir............... *nyari nyari tissue* 
Udah ah, yang ngga gue ngerti kenapa sekarang jadi kemana2 gini ngomongnyaa-_- 
Tapi lagu ini emang cocok banget buat Edward sama Bella.... Mencintai orang seribu tahun?? Ngga masuk akal sih, seratus tahun aja ngga tau nyampe atau engga... JADI, KALIAN WAHAI PARA MANUSIA!! JANGAN MENYANYIKAN LAGU INI UNTUK PACAR KALIAN, KARNA PAS KALIAN TELAH TIADA, PASTI BINGUNG SAMA JANJINYA. NTAR GENTAYANGAN KAN REPOT.
Wkwk, berarti lagu ini emang pas banget sama film twilight karna vampir itu abadi....
So, sekian dulu gila-gila annya!! Oh iya, ini lirik lagu yang daritadi gue bacot'in... Ckckck! Okedot!

The day we met,
Frozen I held my breath
Right from the start
I knew that I'd found a home for my heart...
...beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone?
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

I'll love you for a thousand more

One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more